Jumat, 01 Januari 2010

ini yang kedua after itu lho

ini adalah postingan kedua setelah yang tadi saya postingkan dan sekarnag sya menusli untuk ilkan saya yang kedua dan semoga iklan ini lebih cepat terindex oleh google dan semoga akan menjadi orang yang paling berguna bagi agama nusa dan bangsa semoga akan menjadikan oran gyang paling berpengaruh di dunia ini yang akan menjadikannya sebagai putra amazon pertama

3 komentar:

  1. Airin Rachmi Diany NGOTOT jadi Walikota Tangerang Selatan, Banten 2010.

    Airin Rachmi Diany NGOTOT jadi Walikota Tangerang Selatan, Banten 2010.

    Airin Rachmi Diany NGOTOT jadi Walikota Tangerang Selatan, Banten 2010.

    BalasHapus
  2. dari: www.buyatdisease.com:

    Ikang Fawzi Rilis Lagu Kebun Raya Indonesia

    Sriwijaya Post - Minggu, 15 Agustus 2010 10:31 WIB

    Sumber: http://www.sripoku.com/view/43927/ikang_fawzi_rilis_lagu_kebun_raya_indonesia

    BOGOR - Sebagai Duta Kebun Raya Indonesia, Ikang Fauzi merilis lagu untuk taman botani tersebut sebagai salah satu promosi pelestarian alam.

    "Judul lagunya, Kebun Rayaku, Taman Firdausku," kata Ikang dalam acara Inspirasi Anak Bangsa di Cafe Dedaunan, Kebun Raya Bogor, Sabtu (14/8) malam.

    Ikang, yang dinobatkan sebagai Duta Kebun Raya Indonesia sejak 25 Januari 2010, mengatakan bahwa lagu tersebut diciptakan olehnya, diaransemen bersama dengan band yang digawangi suami Marisa Haque tersebut.

    Lirik dari lagu tersebut, mengisahkan tentang pentingnya keberadaan Kebun Raya.

    "Insyallah rencananya single lagu tersebut akan diluncurkan setelah lebaran nanti," ujarnya.

    Ikang menyebutkan, dirinya akan menyanyikan lagu tersebut bersama grup band bentukannya yang dibuat khusus untuk Kebun Raya Indonesia.

    Grup band tersebut digawangin seluruh Gilang Ramadhan, Ekki Sukarno, dan Ikang Fauzi.

    "Hampir semua anggota bandnya adalah keluarga besar saya," ucapnya.

    Menurut Ikang, keunikan dari lagu tersebut, selain dari liriknya yang mengisahkan tentang alam dan Kebun Raya, dari segi bead atau aliran musik yang dimainkan murni musik Indonesia.

    "Yang berbeda nantinya, masuk yang kita mainkan bead musik asli Indonesia, ada suara-suara alat musik dari berbagai daerah di Indoensia," kata Ikang.

    Ikang terpilih sebagai Duta Kebun Raya Indonesia, karena kepeduliannya terhadap lingkungan cukup besar. Hal ini dilihat dari pola hidup Ikang dirumah yang menyukai menanam pohon.

    Menurut Ikang keberadaan Kebun Raya sangat penting, sebagai solusi nyata untuk penyelamatan bumi beserta tanaman dan airnya.

    Ikang mengatakan sebagai musisi yang dinobatkan menjadi Duta Kebun Raya Indonesia, akan berjuang menjaga apa yang sudah di dapat oleh pendahulu untuk diteruskan kepada generasi muda.

    "Saya sangat bangga dengan Kebun Raya, yang saya rasa nyayian alamnya seperti alunan orkestra yang sangat romantis," ucapnya menambahkan.

    BalasHapus