Jumat, 08 Januari 2010

Sekedar Update atau Optimasi

sudah lama sekali semenjak postingan saya ke 150 iklan baris di tolak, saya jadi minder dan akhirnya saya putuskan untuk tidak mengupdate blog ini dan sekarang adalah saat saat paling menegangkan dalam sejarah menusia ketika sedikit lagi saya harus posting artikel ini ke 150 jaringan blog saya, semoga saya bisa mendapatkan sedikit hikmah dengan baik dan bijaksana makanya saya akan berusaha dengan giat dan tekun bekerja

saya juga sedang mendengarkan lagu ran yang judulnya apaa.. gitu, aku juga lupa, oiya judulnya tunjukanlah rasa cintamu, oleh karena itu segera cari pacar agar bisnis nya makin langgeng dan sudah sedari dulu aku akan putuskan untuk bekerja siang dan malam untuk menghidupi anak-cucuku dengan bisnis online ini, semoga postingan ini terposting dengan sempurna walaupun sedikit deg-degan tapi ternyata saya harus tetap mengirimkan artkel ini ke jaringan blog saya agar bisa di optimasi lagi berkutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar